Kamis, 27 Agustus 2009

KETUT NGEMBAH




KETUT NGEMBAH
USIA :
32 TAHUN
TEMPAT TINGGAL :
DUSUN PURAJA


Tiap orang di dunia ini pasti selalu berusaha berjuang keras dengan segala daya upaya untuk membuat hidupnya lebih baik. Mungkin dengan bekerja dan melakukan kegiatan-kegiatan untuk mencukupi kebutuhan hidup. Namun tidak semua orang dapat melakukannya.

Ketut Ngembah adalah seorang pria yang kini usianya baru beranjak 32 tahun. Seorang pria yang mungkin belum lama menikah ini seharusnya masih mampu bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun keadaan berkata lain, sejak beberapa tahun lalu, Pak Ketut Ngembah menderita sakit. Badannya yang dulu bugar, kian lama kian kurus dan hingga kini beliau terbaring lemah tak berdaya. Semua yang beliau miliki telah dipakai untuk biaya berobat. Pak Ketut hanya bisa pasrah terhadap keadaan.

Namun dibalik semua penderitaannya, pak Ketut Ngembah masih terlihat tegar, semua itu berkat kehadiran seseorang yang memberikan semangat tiada henti, setia menemani hari-hari pak Katut dengan penuh kesabaran dan suka-cita, serta senantiasa merawatnya dengan begitu tulus dalam keadaan apapun. Malaikat itu adalah istri dari Pak Ketut Ngembah sendiri.

Untuk Pak Ketut Ngembah dan keluarga, kami berdoa, semoga ada jalan kesembuhan untuk bapak Ketut Ngembah dan semoga ada orang yang peduli dengan segala ketulusan hatinya, seperti halnya ketulusan dari istri bapak, yang tiada hentinya menopang semangat kehidupan bapak ketut dan sekeluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar