Senin, 10 Maret 2014

Nenek Bunter





NENEK BUNTER
USIA :
82 TAHUN
TEMPAT TINGGAL :
DUSUN CEKENG


Tidak pernah melihat dunia luar dan hanya berdiam diri di pondoknya, mungkin itulah yang terjadi pada Nenek Bunter.

Nenek yang kini berusia lebih dari 80 tahun ini sama sekali tidak pernah lagi bisa keluar pekarangan gubuknya. Kondisi jalan yang harus ditempuh untuk sampai ke jalan raya tidaklah mampu ditempuh oleh nenek Bunter. Terlebih lagi nenek Bunter tidak bisa melihat. Kami tidak tahu sejak kapan beliau tidak bisa melihat.

Lebih dari itu semua adalah keadaan ekonomi beliau dan keluarga yang masih jauh dari keadaan layak. Kami tidak terlalu mengetahui keseharian Nenek Bunter ataupun keluarga beliau karna jarak pondok beliau dengan tempat kami cukup jauh. Namun yang jelas dari keadaan yang bisa kami lihat, keluarga nenek Bunter bukanlah keluarga yang mampu, bahkan menurut kami mereka pantas untuk kita bantu. Terlebih lagi Nenek Bunter.

Mungkin tidak banyak yang bisa kami ulas tentang nenek Bunter dan keluarga. Mungkin dengan melihat langsung kita semua akan lebih memahami keadaan beliau dan keluarga tanpa harus mencari penjelasan dari siapapun. Karena keadaan dan kondisi rumah keluarga Nenek Bunter tentunya sudah bisa menjawab.

Semoga saja kedepannya akan ada orang yang bersimpati dan mampu sedikit terketuk hatinya untuk membantu nenek Bunter dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar